Bagikan

Golkar eKTA dan Fitur Emoney Motion Pay bagi Semua

Golkar Institute meluncurkan Aplikasi Golkar eKTA
Golkar ekta juga memiliki beberapa manfaat bagi para anggotanya, Dimana setiap anggota dapat mengetahui informasi terupdate mengenai Partai Golkar. Aplikasi Golkar eKTA juga memiliki fitur utama keanggotaan.

Para pengguna Aplikasi Golkar eKTA akan terintegrasi dengan fitur eMoney Motion Pay untuk mendukung ekosistem Cashless dan digital di semua wilayah yang ada di Indonesia secara menyeluruh yang juga dapat memudahkan para anggota dalam bertransaksi.

Golkar eKTA mendukung penggunanya untuk berkembang bersama,
Transformasi digital ini menjadi sangat penting seiring kemajuan zaman
Dan berbagai program pemerintah saat ini yang di berikan kepada masyarakat indonesia.

Golkar eKTA siap mendukung dan berpartisipasi mengedukasi pengguna lebih paham mengenai teknologi digital masa kini dan siap menerima era digital 4.0.

Wilayah pedesaan akan menjadi tempat awal untuk mensosialisasikan layanan digitalisasi yang dimiliki Golkar eKTA maka dibuat ekosistem digital dengan mengenalkan aplikasi, pembayaran eMoney, QRIS bagi pelaku usaha dan juga fitur lainnya, Sehingga dapat memudahkan seluruh penggunanya dalam bertansaksi secara digital.

Harapan kami semua pengguna dapat menerima seluruh manfaat dan dapat berkontribusi untuk berkembangnya aplikasi Golkar eKTA juga siap dengan perubahan zaman dan pembaharuan teknologi digitalisasi 4.0 untuk Indonesia agar menjadi lebih berkembang dan maju.

Sistem eMoney eKTA bekerja sama dengan Motion Pay
– Tanpa dikenakan biaya
– Menjaga keamanan data pengguna
– Untukinformasi lebih lanjut bisa menghubungi CS ekta yang tersedia di aplikasi

Bagikan